Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

Gempa di Jawa Selatan dan Bali ??

Selasa, 06 Oktober 2009
Kemaren-kemarennya lagi sempet baca update berita dari twitter, katanya Jawa dan Bali bakal kena gempa berkekuatan 8,8 skala Richter . . Langsung aje gw retweet, dan temen gw, Dimas, komen , "Kalo gtu bisa hancur lebur dong yah ??"

DAMN !! Gw langsung mikir, bener juga !! 7,6 ajj udah buat Padang kek gini, gimana 8,8 skala Richter ?? Sumpah yah, khawatir ma nasib sodara-sodara kita yang tinggal di Jawa Selatan ma Bali, dan dengan gempa sebesar itu, bukan g mungkin kita yang tinggal di Jawa Barat juga kena imbasnya kan ?? Belum beres penderitaan korban gempa di Padang dan sekarang ditambah lagi ini ?? Astagfirulloh, what are You trying to tell us, dear God ?? :((

Gw coba cek di BMG, g ada warning gempa, tapi MetroTV bilang bakal ada gempa berkekuatan 8,0 skala Richter . Okay, meleset dari yang gw baca di twitter, tapi 8,0 bukan gempa yang kecil !! Tapi katanya itu cuma isu, dan gw berdoa sepenuh hati kalo itu cuma isu .

Gw sekarang lagi nunggu detik-detiknya, sekarang jam 12.20 . . 40 menit lagi .

0 komentar to Gempa di Jawa Selatan dan Bali ??:

Posting Komentar