Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

KANGEN LO, BLOGGIE !!

Senin, 11 Januari 2010

Uuhhhm, well . . yeah, nggg halooo, Bloggie. Hope that you aint mad that I really, really forget to tell you my stories. Huhuhuhu . . I’m so sorry :’(

There’s so much things that goin on and I just cant find a time and mood to write. Many things happened indeed.

  1. I quit my first job, Bloggie!! Pekerjaan kaya gtu ternyata emang kaga cocok banget buat gw. Gw g suka berkeliaran nawarin barang ke calon kostumer. Sumpah deh gw kapok bangeeettttt!! Mungkin emang gw aja yang mentalnya tempeeee ~ tapi siapa juga yang tahan terpaksa nyebar nomer HP karena “katanya” kepentingan bisnis, eh, malah ngajakin dinner, dsb . . Mereka semua GILA apa ya?? Gw ampe empet tiap gw bilang gw udah punya pacar pasti dibilang, “Kan belum jadi suami, jadi boleh dong?” GILAAAAA!! Dan sampe detik ini, masih ada aja yang ngehubungin gw ngajak ketemu, padahal telp ato smsnya ga pernah gw respon! Mereka pasti sinting !!
  2. I broke-up with the one and only Beloved Bebbun. Sadly it’s not a joke. Kejadiannya belum lama sih. Dan penyebabnya?? Bahkan gw sendiri ga tau. Yang gw tau, gw sekarang lagi bertingkah kaya idiot cuma karna gw g berani ngadepin kenyataan kalo ini semua udah berakhir. Sok ga peduli ampe jadi annoying bgt buat dia, dan gw rasa gw SUKSES BESAR ngebuat dia kesel bgt ama gw, kesel bgt . . ahahahahahahah . . bego? Iya gw tau gw bego, tapi gw takut kalo gw terlalu deket ama dia, gw g suka kalo muncul lagi HARAPAN. Jadi gw harap dia ngerti. Ini cuma cara gw buat ngejauh, bukannya gw udah ga sayang. Ahahahaha . . kaya yang dia baca aja nih blog gila zz Pokonya ini cara gw ngehindarin yang namanya tersakiti lagiiii . . huhuhu maaf ya kalo gw jadi aneh bgt, annoying, ngeselin, kalo lo bisa bunuh, bunuh ajj orang laen, jgn gw ;p
  3. Gw besok mau sign contract dan lusa gw mau training. Akhirnya!! Dan gw kayanya harus ngelepas impian gw jadi penyiar. Karena tes terakhirnya besok jam 1, bersamaan ama waktunya gw sign contract!! Naas amet dah nasib gw!! Gw sih ngarepnya gw dapet dispen, gila yaaaaa . . Gw ikutan trainingnya dari AWAL loh !! hiks*

Yaaaaak . . dan mood gw buat nulis ilang tiba-tiba . . . huhuhu!! Udah dulu ya, Bloggie :*

0 komentar to KANGEN LO, BLOGGIE !!:

Posting Komentar